Senin, 11 Juni 2012

Kriteria Pria Idaman Wanita

  1. Kasih sayang
    Tidak masalah jika Anda bukan pria yang romantis, karena tidak semua wanita ingin disirami romansa. Tapi, jangan lupakan kasih sayang. Sangat penting bagi seorang pria untuk memiliki cinta kasih di hatinya.
  2. Kejujuran
    Pria yang jujur merupakan kriteria yang paling dicari wanita. Anda jujur terhadap seseorang, maka dia akan balik jujur terhadap Anda.
  3. Tanggung jawab finansial
    Poin ini bukan berarti Anda harus kaya. Tapi sangat reasonable jika pria yang punya kestabilan finansial lebih membuat wanita terpikat.
  4. Bisa diandalkan
    Poin ini juga cukup penting. Seperti juga Anda, wanita ingin pria yang selalu ada saat dia butuh.
  5. Orientasi keluarga
    Wanita senang mengetahui Anda peduli terhadap keluarga – tanpa terkesan “anak mama”. Sebab, pria yang berorientasi terhadap keluarga merupakan value yang membuat wanita dapat merasa nyaman berdekatan dengan Anda.
  6. Selera humor
    Wanita senang berdekatan dengan pria yang bisa membuatnya tertawa. Anda tak perlu melawak, tapi setidaknya bisa membuat wanita rileks dan menikmati candaan segar setiap bertemu Anda.
  7. Berdedikasi
    Dedikasi menunjukkan kemampuan Anda untuk berkomitmen. Jika Anda berdedikasi terhadap pekerjaan, teman, bahkan tim bola favorit, wanita tahu Anda akan berdedikasi juga terhadap dia pada akhirnya.
Ada juga nih ,,,
  1. Pria yang berpikiran dewasa. Nah untuk hal ini, wanita mencari yang memiliki pemikiran secara dewasa karena wanita biasanya ingin menjadikan sang prianya tempat sharing dan tidak jarang wanita sering mengungkapkan isi hatinya agar dapat dimengerti oleh sang pria dan dapat memberi saran untuk dirinya.
  2. Pria yang bertanggungjawab. Nah untuk hal ini sering disalahartikan oleh para pria, sebenarnya tidak semua wanita matre kok tapi setidaknya ada usaha yang dilakukan dan wanita bisa kok mendukung sang pria.
  3. Pria yang humoris. Wanita senang nih kalau ada pria yang dapat membuatnya dirinya tertawa, karena hal itu akan membuatnya merasa nyaman.
  4. Pria yang pintar. Hmm kalau hal ini pintar dapat dilihat dari berbagai macam seperti pintar dalam pendidikan, pintar dalam bermain musik, pintar dalam bernegoisasi, pintar dalam bidang yang digelutinya. Dan tentunya pria yang pintar menaklukan hati sang wanita, eitss tapi jangan dipermainkan loh yah, tapi memang benar-benar itu dari hati kamu ;)
  5. Pria yang bisa memanjakan dirinya serta memberi perhatian. Pria memang terkadang yang sering diberikan perhatian oleh sang wanita, tapi tunggu dulu, sebenarnya wanita senang juga loh diperhatikan dan bisa memanjakan wanita karena merasa nyaman ketika berada bersama sang pria tersebut.
  6. Pria yang rapi. Hmm tidak dipungkiri ketika wanita melihat pria tampan pasti akan kagum, tapi sebenarnya bukan itu yang dicari, tapi wanita melihat dari fisiknya apakah rapi atau tidak, bukan berarti harus tampan sih tapi yang bisa cocok dengan penampilannya.
  7. Pria yang apa adanya. Nah terkadang pria suka berkilah, sebenarnya kalau pria jujur hmm wanita pun dapat mengerti kok.
  8. Pria yang sayang dengan keluarga. Nah ini penting banget karena dapat dilihat kalau pria sayang dengan keluarganya bisa jadi pria tersebut juga sayang kamu karena pria tersebut melihat bahwa keluarga itu sangat penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar